Kode Paket 2985501
Nama Paket Belanja Alat Tulis Kantor Penyuluhan Sosial
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21660971 Belanja Alat Tulis Kantor APBD
Tanggal Pembuatan 29 Juli 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Kendal
Satuan Kerja DINAS SOSIAL
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 80.020.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 75.015.000,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kabupaten Kendal - Kendal (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Perdagangan Barang, Klasifikasi Usaha Kecil
TDP
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT Tahunan 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

1. Penyediaan jasa pada divisi yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 1 satu tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak. 2. Penyediaan jasa sekurang-kurangnya dalam kelompok grup yang sama paling kurang 1 satu pekerjaan dalam kurun waktu 3 tiga tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak. Dikecualikan untuk perusahaan yang berdiri kurang dari 3 tahun.

Mempunyai atau menguasai tempat usaha atau kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada kontrak
Peserta Non Tender 1 peserta